Senin, 01 Oktober 2012

pelangi di mata

Jejak pelangi telah ku ikhlaskan...
Mungkin ini cara Maha Cinta menjelaskan cinta...
Agar aku menghargai tepian hati yang telah menemukan pantai...
Mengalun bersama debur ombak dan ricik pasir...
Bersama bintang biru, aku semakin mantap melangkah...
Membuat aku yakin, hanya untuknya aku hadir disini...
Membersamai perjuangan di terjal curam waktu...
Demi detik yang akan menua berdua, aku akan belajar melakukan yang terbaik...
Untuk Pencipta hidup tersenyum mendampingi tiap hela napas...
Bertahan dalam perjalanan ikhlas ini...
Tak ku miliki lagi teman seperjalanan, seperti Maha Cinta...
Mendekap air mata ku, menggenggam rinai senyum ku...
Memberi yang terbaik untuk selalu ku syukuri...
Menjadikan prasasti kelahiran abadi untuk sebuah karya...
Bunga yang wanginya mengelilingi putaran bumi...
Dan indahnya pijakan hidup karena jejak langit...
Terima kasih cinta, untuk semua cinta...

               
                Sudut hati, di tepi Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar