Selasa, 06 November 2012

karya pada hilda


Nama HILDA dikenal luas aslinya berasal dari bahasa Scandina. Nama spesial anak ini memiliki arti Pelindung. Keinginan memberikan nama bayi dengan nama HILDA lebih pantas disandang bayi / anak berjenis kelamin perempuan.
Nama nama bayi lainnya yang memiliki persamaan arti nama setidaknya mirip dengan (HILDA = Pelindung) adalah:
– Adelfried (laki-laki / Germanik – Jerman)
– Adelmo (laki-laki / Germanik – Jerman)
– Axelia (perempuan / Gerika – Yunani)
– Birget (perempuan / Norsk – Norwegia)
– Brina (perempuan / Celtic)
– Edward (laki-laki / Inggris)
– Elmo (laki-laki / Italik – Latin)
– Erwin (laki-laki / Anglo)
Hilda (perempuan / Scandina)
– Kamali (perempuan / Rhodesia)
– Liam (laki-laki / Gaelige – Irlandia)
Arti nama HILDA
Nama HILDA dikenal luas aslinya berasal dari bahasa Scandina. Nama spesial anak ini memiliki arti "Pelindung". Namun nama HILDA juga dalam bahasa Anglo Saxon berarti "pejuang yang cemerlang".

Arti Nama Bayi Hilda bahasa latin: War, perang.
Arti nama bayi HILDA adalah: battle-maid
Nama HILDA asal dari: Inggris
Nama Hilda adalah nama bayi yang berasal dari bahasa Jerman
Arti
Nama bayi Hilda adalah Prajurit wanita yang cantik.
Definisi Nama Anak Hild: Noble
Arti Nama Bayi Hilda: Noble: Warfare. In Scandinavian mythology Hildegard was a Valkyrie sent by Odin to escort battle heroes to Valhalla.
Nama KHALID aslinya berasal dari bahasa Arab. Nama keren ini memiliki definisi arti Abadi. Anda berniat memberikan nama bayi Anda dengan nama KHALID? Jangan lupa nama tersebut lebih pantas untuk bayi / anak berjenis kelamin laki-laki.
Bila belum puas dengan nama ini, berikut adalah nama nama lain bayi memiliki persamaan arti setidaknya mirip dengan (KHALID = Abadi):
- Athan (laki-laki / Gerika – Yunani)
– Emrick (laki-laki / Wales – Cymraeg)
Khalid (laki-laki / Arab)
– Tanek (laki-laki / Italik – Latin)
– Amara (perempuan / Le Franais – Perancis)
– Ambrose (perempuan / Gerika – Yunani)
– Ambrosine (perempuan / Gerika – Yunani)
– Amdis (perempuan / Italik – Latin)
Khalidah (perempuan / Arab)
– Tambrey (perempuan / Italik – Latin)
Arti maulid adalah kelahiran, iah itu pengikut. Ini karena lahirnya saat bulan Rabiul Awwal, di Indonesia disebut bulan maulid. Nabi 12 Rabiul awwal, aku 21 Rabiul Awwal. Di terbit pertama november. Lengkapnya sedikit memaksa karena tidak sesuai dengan tata bahasa yang benar, pengikut kelahiran abadi. Terinspirasi dengan Kholid bin Walid, pedang Allah-Saifullah. Karena itu bangga dengan biografi Kholid bin Walid yang ketika kafir ingin membunuh Rosulullah, setelah cahaya Islam di hatinya justru menjadi panglima perang andalan. Lebih menyukai bersiaga untuk perang di malam yang dingin dibanding bersenang-senang.
Menyadari tugas kehidupan adalah menjejakkan kebaikan, aku pun belajar meninggalkan jejak kebaikan di tiap langkah yang ku buat. Agar Pencipta ku “tak menyesal” menciptakan ku. Menghamba dan mewakilkanNya di bumi biru. Untuk mewangikan surga dan mengindahkan taman perinduNya.
Nama adalah doa, sangat berarti bagi pemiliknya. Sebab nama menjadi identitas yang akan digunakan seumur hidup. Nama yang baik akan memberi inspirasi positif pemiliknya untuk menjalani kehidupannya. Dengan memaknai nama kita, langkah kita akan semakin mudah ditapaki. Jadi bila ditanya, “apalah arti sebuah nama?” jawabnya “arti sebuah nama adalah arti yang dibuat pemilik nama”.
Terima kasih Abah dan Ibu telah memberi nama yang luar biasa. Semoga benar-benar menjadi doa yang mengiring selama menjalani tugas kehidupan. 
semangat biru 24..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar