Sabtu, 06 April 2013

tik..tik.. bunyi hujan..


Kita diciptakan lebih kuat dari keadaan, semangat dan kuatnya niat akan mengiringi usaha dan ikhlas yang luar biasa.  Pencipta kita adalah Maha Kuat, bersandar dan yakinkan perjalanan kita padaNya. Jika yang Maha Kuat saja kita khianati, tentu tidak lebih sulit kita mengkhianati makhluk ciptaanNya. Usaha yang kita lakukan di dunia hanya pohon amal yang buahnya esok di taman surga, namun bila tak beriring dengan ikhlas pohon itu akan rapuh. Mudah berpindah dengan hanya sebuah tiupan angin.
Kehadiran kita disini untuk mengelola bumi untuk kehidupan yang lebih baik. Menjalankan peran sebagai pemimpin yang nantinya dimintai pertanggungjawabannya. Terus bergerak dalam proses usaha sebaik-baiknya. Hanya berharap Pencipta kita tersenyum dan bangga dengan amal yang kita lakukan. Karena Pencipta kita juga Maha Mensyukuri, sehingga amat tahu bagaimana kita pantas mendapat balasan.
Walau memang terkadang kita tidak menyadari bahwa kitalah yang menyebabkan penghalang kemudahan itu hadir. Dengan kesalahan demi kesalahan yang terus kita tanam. Hingga kita dapat kembali menjalani hari dengan hati. Hati adalah perbedaan kita dengan makhluk lainnya, tanpa hati kita hanya segumpal daging tiada arti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar