Kamis, 06 Desember 2012

lovely family

1987, menikah Ayahanda Ikdar, 5 Maret 1955 dengan Ibunda Nikmah, 22 Desember 1964 di sudut kota Pasuruan, Jawa Timur. Pernikahan sederhana ini melahirkan ksatria langit yang cinta pada Penciptanya.
Setahun kemudian, 1 November 1988 putri manis yang diberi nama Khilda Maulidiah. Nama KHALID aslinya berasal dari bahasa Arab. Nama keren ini memiliki definisi arti Abadi. Arti maulid adalah kelahiran, iah itu pengikut. Ini karena lahirnya saat bulan Rabiul Awwal, di Indonesia disebut bulan maulid. Nabi 12 Rabiul awwal, aku 21 Rabiul Awwal. Di terbit pertama november. Lengkapnya sedikit memaksa karena tidak sesuai dengan tata bahasa yang benar, pengikut kelahiran abadi. Terinspirasi dengan Kholid bin Walid, pedang Allah-Saifullah. Karena itu bangga dengan biografi Kholid bin Walid yang ketika kafir ingin membunuh Rosulullah, setelah cahaya Islam di hatinya justru menjadi panglima perang andalan. Lebih menyukai bersiaga untuk perang di malam yang dingin dibanding bersenang-senang.
Putra kedua lahir tak lama, 29 November 1990 di Pasuruan juga. Taufiki Hudaya, orang yang mendapat petunjuk dan anugerah. Lelaki sabar yang tenang. Menyukai musik dan amat mencintai keluarga.
Putri ketiga lahir di Denpasar, Bali dengan nama Dian Alfina Fitriati. Hadir saat 28 Mei 1994, saat zulhijjah bulan Hajj. Seribu bunga suci, tegar dan bersemangat menjadi lebih baik dengan menjadi pengusaha soliha.
Putri keempat, terakhir dan termanis dengan kesantunan. Laila Alfi Uyun, malam seribu mata air. Menyejukkan dan mengindahkan kehidupan saat 16 Juni 1996.
Menyadari tugas kehidupan adalah menjejakkan kebaikan, aku pun belajar meninggalkan jejak kebaikan di tiap langkah yang ku buat. Agar Pencipta “tak menyesal” menciptakan kita. Menghamba dan mewakilkanNya di bumi biru. Untuk mewangikan surga dan mengindahkan taman perinduNya.
Terima kasih, Maha Cinta telah menghadirkan keluarga yang indah. Semoga kami bisa menjejakkan kebaikan..  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar