Kamis, 27 November 2014

denting


Denting…
Menyambut keluarga baru itu sebuah perasaan yang campur baur. Antara senang dengan hadirnya tapi juga khawatir bisakah beribadah melaluinya? Seperti sebuah perjalanan yang pasti menemui jalan menanjak, menurun atau berkelok. Menyambut keluarga baru menjadi sebuah kepastian. Setiap orang menginginkan seseorang yang istimewa mendampingi setiap jejak perjalanan. Seseorang yang bisa dilimpahkan kasih, berbagi sayang. Bisa kepada Ayah, Ibu, saudara, pasangan hidup, anak mungkin juga sahabat. Yang ku tahu, itu semua media kita mendekatkan diri pada Allah.
Denting…
Semakin dekat saatnya, semakin kita harap-harap cemas. Dan ternyata, kepingan hidup harus kembali menyadari diri. Darimana kita berasal, bagaimana kita tumbuh dan seperti apa kita menjalani hidup untuk sebuah cita. Semua itu tidak terlepas dari diri kita. Semua…
Dentingan, hati.
Dengan segala sesuatu yang kita terima, bersyukurlah. Ada yang belum menemukan apa yang kita miliki. Dengan segala sesuatu yang kita punya, bersabarlah. Ada secercah kebaikan di dalamnya. Dengan segala sesuatu yang kita miliki, amalkanlah. Hingga tidak lagi tersisa apapun yang kamu miliki selain Ridho Allah saja.
Denting-denting…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar